Kanim Polonia Vaksinasi Kedua Terhadap Pegawai 

Kanim Polonia Vaksinasi Kedua terhadap Pegawai 

Topmetro.news Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap dua terhadap pegawai di lingkungan kantor, Jumat (7/5/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Samuel Toba menjelaskan, vaksinasi terhadap Aparatur Sipil Negeri (ASN), PPNPN dan taruna imigrasi tersebut bekerjasama dengan petugas medis dari Puskesmas Kampung Baru Kec. Medan Maimun.

“Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Di lingkungan Kanim Kelas I TPI Polonia,” ungkap Samuel kepada wartawan, Senin (10/5).

Sebelum mendapat vaksinasi, 55 ASN, 23 PPNPN dan 12 Taruna Imigrasi melakukan registrasi dengan pegawai dan memperlihatkan hasil vaksin tahap pertama. Lalu juga dilakukan pelaksanaan pengukuran tensi darah dan suhu badan.

“Walau sudah divaksin, kita tetap mengingatkan agar seluruh pegawai menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegas Samuel. Seraya mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Kampung Baru yang telah bersedia memberikan vaksinasi terhadap jajarannya.

Reporter: Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment